Telepon

0812-7564-691

Email

diskopdagrin@kuansing.go.id

Mardansyah Kadis Kopdagrin Sidak Kesejumlah Pangkalan Elpiji Taluk Kuantan

Kuansing - Guna menjawab keprihatinan masyarakat, terkait kelangkaan elpiji 3 kg beberapa waktu terakhir. Kadis Kopdagrin Kuansing, Mardansyah, SE, MSi Sabtu 31/12/22 melakukan Inspeksi Mendadak ke sejumlah Pangkalan Elpiji di Kota Teluk Kuantan.


Meski ini hari libur  , kami tetap bekerja, karena ibu- ibu pada umumnya memasak pakai elpiji 3 kg itu tidak pakai libur, jelas Mardansyah dengan nada sedikit bercanda.

Jadi kita pantau beberapa Pangkalan elpiji, guna memastikan tidak terjadi kelangkaan. Khusus di dalam kota Teluk Kuantan ini, tegas mantan Plt Kadis PTSP Naker itu.

Secara keseluruhan stok di Pangkalan yang kami temui berbeda-beda, adanya yang stoknya tersedia, ada juga yang kosong. Tapi ini hanya bersifat sementara, karena pada Pangkalan yang siang ini kosong, diperkirakan pada malam ini, sudah masuk lagi, jelas Mardansyah.

Terkait harga juga stabil, tidak ada kenaikan. Kalau ada, itu di tingkat pengecer, sedangkan di Pangkalan tidak ada, tegas nya.

Jadi fluktuasi harga itu terjadi di tingkat pengecer, dan ini lah yang akan kita awasi bersama, kata Mardansyah.

Kami akan segera bentuk Satgas Khusus, terkait peruntukan pemakaian dan penyaluran gas 3 kg ini. Sebab, sudah ada aturan dan mekanisme penyaluran nya, jelas Mardansyah. Ini lah yang akan kita awasi, dan untuk Pangkalan yang nantinya terbukti " Bermain "dengan pengecer, bisa bisa izinnya kita cabut, dan kita koordinasi kan ke Bidang Perizinan di Dinas PTSP Naker, tuturnya.

Sumber : Kupaskasus.com, 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom isian yang wajib diisi ditandai *